Selasa, 06 Mei 2008

My weekend story...

Alyn ceneeeeeeeng banget wiken kmarin mamah pulang! alyn kangen mamah *muah2*...sayang papah ga ikut pulang :-(...tapi gpp, alyn ngerti koq Pa. alyn ga ngambek sama papah. alyn tetep sayang papah. semoga aja 2 minggu lagi papah bisa ikut pulang sama mamah yaaa...*begs*...he2



Oia, bgitu mamah pulang, sayangnya alyn da bo2. tapi alyn katanya bikin syok mamah dengan pose bo2 alyn yg baru!! *sambil tunjuk2 gambar atas* hi2 mamah baru tau aaajah skarang alyn bo2-nya ngangkang. abis alyn nyaman banget bo2 begini. hidup ngangkang!!

ngomong-ngomong...wiken-ku kmarin sama mamah kynya agak melelahkan. sabtu, ternyata jadwal imun-ku. hix, alyn sebel klo uda disuntik! akit! *pasang muka sebel*
tapi mamah bilang imun itu penting biar badan alyn sehat. jadi ya udah deh mau gak mau alyn imun kmarin di RS tempat alyn lahir. ditemenin juga sama oma.  untuuuung akit-nya cuma bentar. bener kata opa, ky digigit semut. setelah imun-pun alyn ketawa2 lagi deh sambil dipotret mamah. senyum dulu aaaah...



oia, dokter juga bilang alyn da bisa mulai maem makanan padat. tapi mulai dari bubur biskuit dulu katanya. wah, biskuit itu ky apa ya rasanya??? enak ga ya??? *mikir2*

abiz slesai imun, alyn sama mamah sama oma opa blanja ke hypermart di metropolis town square. blanja kebutuhan2-ku. ya diapers, susu, bedak, de el el. sementara mamah blanja alyn mah bo2 aja di gendongannya mamah. tapi kasian mamah, gara-gara gendong alyn pulang2 tangan kirinya linu dari mulai lengan sampe siku. makluum beratku dah 6 kilo skarang.  maap ya maah bikin tangan mamah sakit. tapi mamah bilang mamah slalu seneng tiap gendong alyn. I juz luv u - mom....*hugs*

hari minggu, jam 9 pagi, alyn mulai dsuapin mamah maem bubur biskuit di kursi musiknya alyn. rasanya?....nyam-nyam-nyam...ternyata enak juga yah maem biskuit. dcobain setengah biskuit sama mamah dan alyn abisin semuanya! ^^
 
siangnya, oma opa sama mamah ngajak alyn pegi lagi. kali ini mamah ngunjungin temen2 TK-nya mamah yang pada abis lahiran. rumahnya jauuuh, di curug. alyn da bo2 aja di mobil. ee bangun2 tau2 da nyampe. hii..
eh iya alyn dsana kenalan sama temen2 baru. namanya de2 Farrel dan de2 Salma. he2 ceneng deh temen2 alyn tambah banyak. sayang masi pada kecil2, jadi blum bisa alyn ajak maen deh. pokoknya kapan2 kalian gantian maen ke rumahku yaa. ku-tunggu lhooo...^_~

hix2, akhirnya berakhir deh wikenku sama mamah. senen pagi jam stengah 6 alyn bangun untuk nyalamin mamah dan cium - cium mamah. sampein salam sun dari alyn buat papah ya maaah. Alyn cinta kaliaaan...muah-muah...

Buat alyn walopun wiken kmarin capek, tapi ada senengnya karna bisa sama mamah. moga-mogaaa minggu depan acaranya slain ada mamah bisa ktemu papah juga yaaa...*peluk-peluk papah biar papah luluh*

Ya wis deh, kapan - kapan alyn sambung lagi yaa...


ps : bwt Bunda Di, mamah alyn masukkin blognya boleh yaaa, soalnya mamah alyn suka tulisannya Bunda Di. kata2-nya "dalem". he2. klo bwt Bunda Raka, mamah alyn suka web-nya karna banyak info2 & ada vid klip favoritnya mamah alyn yg ttg Mas Raka (suatu hari alyn juga mau ah minta dibikinin sama mamah ky gtu. he2)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar